Senin, 18 Juni 2012

13 JUNI RED ROSES AT AIRPORT

Today is the end of my study tour.
Today is two days after my day.

Kemarin kaka iparku(istri abang) datengin aku yang lagi studi tour ke citos di sebuah toko batik yang ownernya dosen aku sendiri. Well, aku dan kaka ipar sempet jalan" bentar..kakaku bilang si abang ga bs dateng karena sibuk banget, hooo sedih

Tp gpp setidaknya abang sudah berusahaa untuk bertemu hanya saja pas hari H aku ultah aku yang pny jadwal seabrek jadinya tidak ada kesempatan untuk bertemu.

Yay, di hari terakhir ini aku senang sekali. Aku akan mendarat di Padang sore nanti.. Dan aku akan bertemu mamiku. Selain itu, aku juga akan bertemu Gio. Miss 'em much

Just landed, yay
Aku bertemu mami yang lagi bawain bunga dan kado besar sekali untukku. mami dan teman-temanku serentak mengucapkan 'Happy Birthday'

love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar